Senin, 02 Desember 2013

10 Cara Efektif Dalam Promosi Online

Melakukan promosi dengan menggunakan fasilitas internet pada dunia maya bukan lagi merupakan hal yang baru dijaman teknologi yang semakin canggih dan selalu up to date dari bulan ke bulan bahkan tahun ke tahun.
melakukan promosi online tidak lagi sulit seperti dulu yang harus menggunakan PC tapi sekarang begitu sangat mudahnya untuk melakukan promosi online dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan mudahnya internet didapatkan.

Promosi online Anda tidak akan pernah berjalan dengan baik atau menghasilkan seperti apa yang di harapkan jika tidak dilakukan secara efektif dan ketekunan serta kesabaran. promosi online diperlukan ketekunan dan kesabaran karna ketika Anda melakukan promosi di online maka tidak langsung dengan instan Anda mendapatkan timbal balik tapi diperlukan kesabaran untuk terus melakukan promosi artinya jangan langsung berhenti promosi dan menyerah tapi lakukanlah promosi online dengan efektif dan dikerjakan dengan tekun, pastilah akan ada hasilnya.

Bagi Anda yang memiliki usaha atau bisnis sendiri dalam bentuk jasa atau produk, maka lakukanlah promosi online dengan cara-cara yang sederhana namun efektif. Berikut 10 Cara Efektif melakukan promosi di online.


1. Gunakan Social Media
Facebook, twitter, linkedin, youtube dan google+ masih sangat populer dan efektif untuk digunakan dalam promosi.

2. Promosi melalui Forum-Forum
Kaskus, viva, forum vibiz portal dan masih banyak lagi forum-forum yang memiliki PR tinggi.

3. Blog do Follow
Berikan komentar yang relefan di blog-blog yang memiliki PR tinggi di google

4. Lakukan analisa keyword minimal seminggu sekali.

5. Buat website atau buat toko online sebagai kendaraan online Anda.

6. Buatlah beberapa account di blog atau wordpress dengan menggunakan keyword sebagai nama domain Anda.

7. Lakukan backlink dengan efektif

8. Buat internal link di dalam toko online Anda.

9. Promosi melalui email (email blast)

10. Buat Artikel dengan tulisan sendiri (no copy paste).


Promosi online ini bisa dikerjakan sendiri atau membayar orang untuk mengerjakannya.  namun saat ini banyak jasa penyedia toko online yang menawarkan pembuatan toko online include jasa SEO nya, salah satu contoh di Batikweb. Batikweb adalah layanan toko online yang membantu Anda untuk memiliki website atau toko online pribadi dengan domain sendiri. selain itu batikweb juga dilengkapi dengan fitur-fitur toko online yang Ekslusif dan tersambung dengan sistem pembayaran online Ipaymu.
 
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan Anda dapat mengunjungi website http://batikweb.co/ atau atau call customer care nya di (021) 290.34324 / HP. 0852.8003.9297.


Buat Toko Online!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar